Minggu, 22 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Gaun Disney Princess Yang Dirancang Oleh Desainer Dunia

Gaun Disney Princess Yang Dirancang Oleh Desainer Dunia

Gaun Disney Princess Yang Dirancang Oleh Desainer Dunia - dari pada bingung nyari gaun kesana sini, mening pilih aja nih Gaun Disney Princess. rumah lelang Christe meluncurkan 10 gaun Disney Princess. Gaun-gaun tersebut dibuat oleh desainer papan atas dalam kolaborasi dengan Disney dan Harrods. Gaun buatan tangan perancang busana terkemuka termasuk Oscar de la Renta, Versace, dan Elie telah dilelang pada 13 November guna mengumpulkan uang untuk Great Ormond Street Hospital Childrens Charity. 

Gaun Disney Princess Yang Dirancang Oleh Desainer Dunia

Setiap gaun merupakan interpretasi individu perancang terhadap Disney Princess. Marchesa merancang gaun hitam dengan mengambil inspirasi dari Ariel (Little Mermaid), Elie Saab membuat gaun orange untuk Aurora (Sleeping Beauty), gaun kuning Belle (Beauty and the Beast) dinterpretasikan oleh Valentino, gaun emas Cinderella dibuat oleh Versace, dan Escada membuat gaun merah untuk Jasmine (Aladdin). 

Sedangkan Missoni merancang gaun bernuansa oriental untuk Mulan, gaun Pocahontas dibuat dengan motif bulu-bulu dari suku Indian, Jenny Packham bertanggungjawab atas gaun ungu berpayet Rapunzel (Tangles), Snow Whitedengan gaun kunin-merah-biru karya Oscar de la Renta, dan gaun Tiana (The Princess and the Frog) dirancang oleh Ralph & Russo. 

Matius Grossman, Wakil Presiden Corporate Citizenship, The Walt Disney Company EMEA, berkata, "Kisah-kisah abadi Disney Princesses kami terus dinikmati oleh keluarga di seluruh dunia, sehingga fantastis melihat kualitas masing-masing (individu putri) diinterpretasi oleh desainer terkenal secara global."

"Kami sangat senang penggemar Disney dan fashion sekarang memiliki kesempatan untuk memiliki sepotong sihir sekali dalam seumur hidup dengan lelang untuk mengumpulkan dana penting ini." Koleksi unik gaun-gaun ini pertama kali dipamerkan di Harrods pada Christmas 2012.

Sekianlah penyajian informasi kali ini tentang Gaun Disney Princess Yang Dirancang Oleh Desainer Dunia, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar